sharing is caring

TENTANG SAYA


HOLA!

Perkenalkan nama saya Laura. Seorang ibu dengan 1 anak, dan bekerja sebagai ASN. Di luar pekerjaan, saya suka menulis dan berbagi cerita di blog. Apapun pengalaman hidup yang saya alami, jika itu menarik dan bermanfaat untuk diceritakan, Inshaa Allah akan saya bagi melalui blog ini. 

Pertanyaan seputar konten di blog bisa langsung email saya ke : 
tinta.lautan@gmail.com 

atau bisa juga ke
ID Line : @laura.hulabala

Terima kasih! 
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

PERJALANAN INVESTASI : DARI TABUNGAN BERJANGKA HINGGA SAHAM

Waw baca judulnya kayak iye banget ya? Hahaha. Tulisan ini hanya menceritakan pengalaman, bukan rekomendasi. Keputusan investasi semua berad...

Post Signature

Post Signature